Ketua DPD Demokrat Lampung Berharap Kader Makin Solid

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang juga Ketua DPD Demokrat Lampung bersama Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan, Direktur Eksekutif DPP PD Fajar Sampurno, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PD Andi Timo Pangerang, Bendahara Umum DPP PD Indrawati Sukadis dan Pengurus DPD Provinsi Lampung pada Pembekalan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Minggu (19/3). Foto: Humas Pemprov Lampung
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri acara Pembekalan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Minggu (19/3).

Dalam arahan, Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung mengatakan bahwa Provinsi Lampung memiliki kader-kader potensial. Sehingga DPD Partai Demokrat Lampung mampu menjadi salah satu DPD Partai Demokrat terbaik di Indonesia.

Lebih lanjut Gubernur juga berharap kedepan kader-kader Partai Demokrat bisa menjadi tim yang lebih solid dan menjalankan program-program terbaik untuk masyarakat di Provinsi Lampung sehingga DPD Partai Demokrat dapat tumbuh menjadi lebih baik lagi.

“Kedepan kader-kader Partai Demokrat harus lebih solid lagi dan menjalankan program-program yang strategis dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung serta diharapkan kunjungan dari DPP Partai Demokrat dapat memberikan masukan dan arahan bagi pengurus DPD Partai Demokrat Lampung sehingga kedepan dapat tumbuh menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY