Kombinasi Tiga Teknologi Autofokus

ZenFone 3 ZE552KL
80

SALAH satu aspek yang menjadi pertimbangan penting bagi pengguna saat akan membeli sebuah smartphone adalah kemampuan kameranya untuk mengambil foto dan juga video. Selain faktor performa yang mumpuni dan tidak mengecewakan, desain yang premium yang terkesan berkelas, serta yang pasti, harganya tidak terlalu menguras kantong juga menjadi pertimbangan sebelum membeli.

ASUS sebagai salah satu pemain utama di industri smartphone di Indonesia mengantisipasi kebutuhan tersebut dengan merilis varian ASUS ZenFone 3 Series. Salah satu varian yang sangat menarik untuk dimiliki adalah ZenFone 3 5,5” alias ZE552KL.

ASUS ZenFone 3 ZE552KL sendiri merupakan generasi ketiga dari smartphone ASUS. Tema “Built for Photography” menandakan bahwa smartphone ini memiliki kemampuan yang unggul di bagian kamera. Kemampuan kamera di ASUS ZenFone 3 ZE552KL bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik yang ada di pasaran saat ini karena menggunakan sensor Sony IMX298, yang merupakan sensor kamera smartphone berkualitas tinggi.

 Kamera ZenFone 3 ZE552KL juga punya resolusi sebesar 16 MP dengan tambahan 6P Largan Lens dan Tritech Laser Autofokus. Ini mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofokus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik.

Bahkan bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap. Kamera ini juga memiliki aperture f2/0 yang pastinya mampu memberikan tingkat kecerahan yang lebih baik dalam mengambil gambar.

Untuk melengkapi kemampuan kamera agar lebih baik, ASUS ZE552KL juga dilengkapi dengan color correction sensor yang akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah terdapat OIS dan EIS untuk membantu kita dalam menghasilkan gambar dan video yang stabil. Kemampuan kamera ini bisa merekam video hingga resolusi 4K dan merupakan smartphone pertama yang memiliki kemampuan tersebut di kelasnya.

Di Indonesia, Zenfone 3 ZE552KL dipasarkan di harga Rp3,7 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah smartphone performa mumpuni dan sangat mendukung aktivitas fotografi. Selama persediaan masih ada, pengguna yang membeli Zenfone 3 ZE552KL di gerai resmi ASUS akan mendapatkan paket tambahan yakni protective case, tempered glass dan juga stand ring. (rls/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here