Asimo Cafe

Komplet, Ada Menu Nusantara dan Jepang

39
FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

JIKA Anda jenuh dengan menu kafe yang itu-itu saja, ada baiknya mencoba sajian di Asimo Cafe. Ya, kafe yang berada di lantai 2 diler Honda Lampung Raya (HLR), Jl. Raden Intan No. 168, Bandarlampung, tersebut hadir memberikan kenyamanan saat Anda menunggu servis kendaraan. Apalagi, Asimo Cafe menghadirkan menu istimewa khas nusantara dan Jepang yang tak bisa Anda temukan di tempat lain.

’’Tidak hanya nuansanya yang membuat nyaman. Di sini juga dilengkapi puluhan setop kontak yang terpasang di sudut-sudut meja,” sebut koki Asimo Cafe Ahmad Zaki kemarin.

Bahkan sofa  didesain apik dan nyaman agar konsumen dapat menikmati suasana layaknya di rumah. Kafe ini berkapasitas hingga 50 orang. Jadi sangat pas bagi Anda yang ingin sekadar kongkow bersama rekan bisnis sembari menunggu mobil diservis.

Soal menu tak perlu khawatir. Asimo Cafe menyediakannya komplet. Salah satu menu spesial yakni Tempura Bento yang dibanderol Rp48.000. Ada juga Ayam Cabe Garem Rp25.000. Untuk minuman spesial, Asimo menawarkan Orange Peel Rp20.000 dan Anti Equinox Rp17.000.

Berlih ke menu lain, Asimo  juga menghadirkan menu Indonesia dan Jepang. Seperti Nasi Ayam Sambal Matah, Mie Goreng, Nasi Goreng, Yakimeshi, Flying Noodle, Internet, Nasi Gila, Nasi Ayam Cabai Garam, Nasi Tumis Jagung Manis, dan Asimo Nasi Capcay. Tak kalah dengan makanan, minuman pun tersedia banyak jenis. Sebut saja jus, H20, Coco Iced, Orange Teya With Twg, Milo, Mango Yakult dan lainnya.

“Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Yakni mulai Rp5.000,” terangnya.

Asimo Cafe tidak hanya dikunjungi customer Honda saja. Namun banyak juga tamu dari luar yang tidak service kendaraan justru asyik  menikmati dan berkunjung disana. Kafe ini buka pukul 08.00-17.00 WIB setiap hari terkecuali Minggu. (ing/c1/wan)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here