KPU Segera Launching Pilgub

124
Ilustrasi

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung akan menggelar acara sepeda santai dan jalan sehat sebagai salah satu sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 Juni 2018.

Acara ini akan dihelat pada Minggu (22/10). KPU juga akan memberikan berbagai hadiah dalam acara ini. Untuk 900 pendaftar pertama akan diberikan kaus cuma-cuma.

Komisioner KPU Lampung Sholihin mengatakan, acara ini agar masyarakat mengetahui agenda pilgub.

“Acara ini menjadi pertanda diluncurkannya tahapan Pilgub Lampung 27 Juni 2018. KPU akan melibatkan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilgub Lampung ini,” katanya, Rabu (11/10).

Pilgub Lampung akan diselenggarakan bersamaan 171 Pilkada di Indonesia. “Suksesnya Pilgub Lampung adalah tanggung jawab bersama kita. Acara nanti akan dihadiri oleh Ketua KPU RI Arief Budiman dan anggota KPU RI Korwil Lampung Viryan,” tandasnya.

Sementara, bertembat di Hotel Novotel, Senin (16/10), KPU Lampung akan mengundang seluruh partai politik (parpol) tingkat provinsi. Undangan dalam rangka pelaksanaan tahapan Pilgub 2018. Yakni sosialisasi pencalonan pilgub 2018. (dna/c1/gus)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here