Kunjungi Lampung, Putri Presiden Berburu Pepes Ayam

Pilih Hotel Aston Sebagai Tempat Beristirahat
803
Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung.

radarlampung.co.id – Hari ini (17/11) Lampung kedatangan tamu istimewa. Putri kedua Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang akrab disapa Ayang ini datang bersama sang suami, Bobby Nasution.

Kedatangan keduanya guna menghadiri pernikahan sahabat karib Bobby, Riga Limba. Mereka berteman dekat sewatu bersekolah di bangku SMAN 9 Bandarlampung.

Sore ini, Kahiyang dan Bobby diperkirakan berada di hotel Aston. Kendaraan yang membawa keduanya saat singgah di rumah Riga kini terparkir di pelataran parkir Hotel Aston.

Seseorang yang berpenampilan layaknya paspampres duduk di sebelah pos penjagaan pintu masuk hotel yang ada di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Telukbetung Selatan, itu. Belum bisa terpantau Kahiyang menginap di kamar nomor berapa. Sebab, penjagaan berlangsung sangat ketat. Pihak Hotel Aston hingga saat ini pun enggan memberikan informasi apapun.

Kahiyang dan Bobby berangkat dari Jakarta pukul 09.00 WIB. Keduanya lantas bertolak ke rumah Riga di Jl. Pulau Harapan 1, Perumnas Waykandis, Bandarlampung. Kahiyang dan Bobby datang menggunakan Mobil Innova hitam dengan nomor polisi BE 1862 CB. Dengan dua pendamping Paspampres di dalam mobil tersebut.

Sayang, sejak sampai di rumah Riga jam 10.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB, keduanya enggan diwawancarai. Seorang pasukan pengawal presiden berbaju biru muda pun menjaganya sangat ketat. “Maaf mbak nggak bisa (wawancara),” ujar dia sambil meninggalkan wartawan koran ini.

Selama di rumah Riga, Kahiyang terpantau banyak mengobrol dengan Umi Riwa ibu dari Riga. Kahiyang juga sesekali diminta berfoto bersama keluarga. Sementara  Bobby salat jumat bersama beberapa keluarga dan tamu yang datang.

Keduanya juga mencoba masakan yang disediakan keluarga Riga. Baru kemudian pamit pada pukul 13.30 WIB. Usai pamit keduanya diketahui bakalan mampir ke rumah makan langganan Bobby semasa sekolah, RM Pepes Ayam PU. Baru kemudian menginap di Hotel Aston, Bandarlampung.

Saat didatangi, Nana, pemilik  RM. Pepes Ayam PU yang tak jauh dari hotel menginap keduanya ini mengatakan Kahiyang dan Bobby datang pukul 14.30 WIB. Keduanya memesan Pepes Ayam dan Ikan Nila Goreng.

“Besok mau pesen lagi katanya mau di bungkus, jam 12an,” ujar Nana. (rma/sur)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here