Lusa Bertemu, Balongub Adu Program

307
Suasana weekend discussion di kampus STIE Prasetiya Mandiri Lampung, Jumat (6/10).

radarlampung.co.id – Sejumlah bakal calon gubernur (balongub) bakal dipertemukan dalam arena diskusi. Mereka akan beradu program dan visi-misi dalam membangun Lampung.

Mereka adalah mantan Sekretaris Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, dan Bupati Lampung Tengah Mustafa akan membeberkan janji dan komitmennya dalam diskusi yang digelar ZEBE Management bekerjasama Universitas Saburai pada Sabtu (21/10).

Ketua panitia weekend discussion dari ZEBE Management, Zandre Badak, berharap, dengan mempertemukan tiga balongub yang juga putra daerah tersebut, masyarakat mengetahui program para kandidat dalam membangun Lampung ke depan. Peserta diskusi yang umumnya mahasiswa juga dapat mengenal lebih dekat terhadap ketiga kandidat.

“Dalam acara nanti juga akan ada sambutan mewakili tokoh masyarakat dan toko adat Lampung yang akan disampaikan oleh Irjen Pol. Ike Edwin. Beliau akan menyampaikan harapan masyarakat kepada ketiga balongub yang menjadi pembicara,” kata Zandre yang juga koordinator Media Center Komnas Anak ini.

Acara yang akan digelar di Auditorium Subkhi Universitas Saburai ini juga akan dihadiri Rektor, Pembina FH, serta Dekan FH Saburai. Tak hanya balongub, weekend discussion episode kelima yang kembali mengangkat tema Potensi Putra Daerah dalam Membangun Lampung juga dihadiri Pakar Hukum dari Universitas Saburai Sri Zanariyah.

Zandre menegaskan, demi netralitas acara, tidak ada yang mendanai weekend discussion. Semua murni kerjasama ZEBE Management dengan FH Universitas Saburai. ”Diskusi murni untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat. Jadi tidak ada yang menunggangi kami. Kami bersifat netral,” tandasnya.

Siapapun boleh menyampaikan jurus program andalannya dalam kapasistas sebagai putra daerah yang akan membangun Lampung. Dia mencontohkan, Mustafa dengab Salam Kece, Arinal dengan slogan Tulus Melayani Rakyat, serta Herman dengan andalan pembangunan infrastrukturnya. ”Silakan disampaikan agar masyarakat semakin mengenal kandidat dan programnya,” tegasnya. (dna)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here