NutriSari–Chandra Gelar Dance Cover Competition

75
LAUNCHING: Dance Cover Competition yang diselengggarakan di Chandra Superstore Tanjungkarang menjadi ajang perkenalan rasa baru NutriSari, yakni Jeju Orange. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG – NutriSari bekerja sama dengan Chandra Superstore menyelenggarakan Dance Cover Competition with NutriSari Jeju Orange. Acara yang berlangsung di lantai 3 Chandra Superstore Tanjungkarang pada 15-16 Juli ini juga merupakan launching NutriSari Jeju Orange untuk area Lampung

Vio Dian, marketing promotion NutriSari, mengatakan, NutriSari Jeju Orange merupakan kombinasi sari buah alami. Jeruk Jeju sendiri merupakan salah satu dari varian jeruk yang ditanam di daerah Gunung Halla, Pulau Jeju, Korea Selatan.

“Hari ini kita melaksanakan launching NutriSari Jeju Orange. Jeruk Jeju sendiri berasal dari Korea sehingga nuansa Korea di acara launching ini juga sangat kental sekali dimana dalam rangkaian acara ini kita mengadakan lomba cover dance korea yang bertemakan NutriSari,” kata Vio.

Menurutnya, acar ini sendiri disesuaikan dengan remaja yang saat ini sedang gemar KPop. Selain lomba cover dance korea, lanjut Vio, pihaknya juga mengadakan lomba photo menggunakan handbook (baju asli korea) dan beberapa games lain untuk memeriahkan acara.

“Peserta yang mendaftar ada 18 grup yang terdiri dari 5 sampai 8 orang dalam satu grup.  Peserta yang mendaftar berasal dari katagori umum dan dibebaskan untuk menampilkan cover dance dari girlband ataupun boyband korea manapun,” terangnya.

Pemenang dalam kompetisi ini diarih disematkan kepada Ranger Pink sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan uang tunai Rp1 juta, piala, sertifikat dan paket produk. Sementara Juara 2 Peace Minus One mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu, piala, sertifikat dan paket produk. Sedangkan juara 3 diraih Diamond Blink mendapatkan Rp25 ribu, piala,sertifikat dan paket produk.

“Kalau untuk Juara harapan 1, 2, dan 3 yakni lavencia, arkcelyx, dan girls invasion yang mendapatkan piala,sertifikat dan paket produk. Mereka akan dipilih juga most favorite, most talented, visual dan best costume yang masing-masing mendapatkan piala, sertifikat serta paket produk,” jelasnya.

Vio berharap dengan berlangsungnya acara tersebut, komunitas KPop Lampung dapat semua kalangan masyarakat Lampung dapat merasakan meriahnya kehadiran NutriSari Jeju Orange. “Kompetisi ini juga sebagai ajang untuk mencari bakat dancer terbaik di Lampung,” tandasnya. (ing/c1/kyd) 

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here