Pasar Malam Sheraton Lampaui Target

204
JAJANAN PASAR: Sheraton menggelar program pasar malam dengan menyajikan berbagai menu jajanan pasar, Sabtu malam (1/4). FOTO INGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Sheraton Lampung  punya cara unik memanjakan tamu hotel maupun masyarakat Lampung. Khususnya memanfaatkan momen malam minggu. Seperti Sabtu malam (1/4), Sheraton menggelar program pasar malam dengan menyajikan berbagai menu jajanan pasar. Harga yang ditawarkan cukup murah. Yakni Rp15 ribu–Rp45 ribu.

’’Malam minggu kaki lima di hotel bintang lima. Itu tema kita,” kata Senior Sales Manager Sheraton Lampung Anggra Pratama.

Dalam program itu, para tamu  bisa menikmati beragam jajanan khas kaki lima Lampung. Seperti sate ayam, aneka Soto, aneka gorengan,  es campur,  es Doger, popcorn, ketoprak Cirebon, mie goreng dan nasi goreng spesial. Ada juga menu nusantara lainnya yang bisa dinikmati.

“Mekanismenya, pertama tamu lihat dulu menu-menu yang tersedia di masing-masing booth makanan. Kemudian membeli voucher makanan. Pasar malam  Sheraton bisa juga dimanfaatkan untuk  momen ulang tahun, rapat bahkan arisan,” jelasnya.

Pada pembukaan perdana pasar malam Sheraton  Lampung, Sabtu lalu juga dimeriahkan live music. Disana juga disediakan Wifi gratis pukul 19.00-22.00 WIB.

“Luar biasa pembukaan pasar malam perdana. Target awal 50 tamu. Tapi ternyata melebihi target,” imbuh Anggra.(gie/c1/wan)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here