Persiapan LF 2017 Sudah 70 Persen

69
MATANGKAN PERSIAPAN: Pimpinan PT Grand Modern Sukaryadi (tengah) bersama tim panitia penyelenggara LF 2017 terus mematangkan persiapan penyelenggaraan even terbesar di Lampung tersebut. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Waktu penyelenggaraan even terbesar Lampung Fair (LF) 2017 semakin dekat. PT Grand Modern sebagai pihak penyelenggara menyatakan persiapan sudah mencapai 70 persen.

Pimpinan PT Grand Modern Sukaryadi mengaku pihaknya hanya mempunyai waktu dua bulan untuk mempersiapkan penyelenggaraan even terbesar di Lampung tersebut.

“Umumnya untuk event sebesar ini persiapan dilakukan selama tujuh sampai delapan bulan lamanya. Namun melalui kepercayaan pemprov, kami berusaha menghadirkan event yang terbaik. Kita pastikan semua persiapan akan selesai pada H min 7,” ujarnya.

Menurutnya, antusias calon peserta dengan dengan adanya penyelenggaraan LF 2017 sangat baik. Sebab, 15 kabupaten/kota menyatakan kesiapanya untuk ambil bagian dalam acara tersebut. Bahkan, jumlah pendaftar stand saat ini sudah mencapai 45 persen dari total 450 booth yang disediakan.

Tidak hanya itu, sambung Sukaryadi, pihaknya juga mengundang wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menyaksikan pesta rakyat ini.  “Nanti pemerintah provinsi yang mengundang kedutaan besar untuk hadir dalam event ini, kita perkenalkan kearifan lokal dan keunggulan asli Lampung kepada dunia,” jelasnya.

Sukaryadi juga memastikan penyelenggraan LF Tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Pedagang kaki lima, mobil, dan motor tidak masuk di area pameran. Kami juga sediakan Wifi dengan menambahkan BTS untuk Provider Telkomsel, ” tandasnya

Senada, Pic Modif Contest Piala Gubernur, Francisco menambahkan, untuk acara modif kontes persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Menurutnya, sebagai penilai perlombaan sudah disiapkan juri khusus yakni, Presiden Club Mercy Indonesia dan dari Makassar, serta salah satu Majalah Otomotif.

“Kami harap bisa menjaring peserta sebanyak mungkin,  karena kita juga pasang iklan ini di Jakarta,  Jogjakarta dan beberapa kota besar lainnya agar dapat berpartisipasi dalam even besar ini,” ucapnya.

Dijelaskanya, ada 12 kategori kontes untuk memperebutkan piala gubernur.  Seperti kategori modifikasi ringan, rookie class, drive class   interior class,  eksterior class, eksterior body kit,  body art,  best brand dari berbagai macam pabrikan. “Kelas tematik, ada 12 kelas,” pungkasnya. (ing/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here