PT BSP Cabang Lampung Gelar Donor Darah

PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Cabang Lampung Area Sumatera II, berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk donor darah, Minggu (19/3). Kegiatan berpusat di Graha BSP Jalan Ikan Paus No. 19, Telukbetung, Bandarlampung. Foto: Inggrid/Radar Lampung
- Advertisement -

radarlampung.co.id – PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) cabang Lampung Area Sumatera II, berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk donor darah, Minggu (19/3).

Kegiatan berpusat di Graha BSP Jalan Ikan Paus No. 19, Telukbetung, Bandarlampung merupakan kali pertama diadakan oleh PT. BSP guna melakukan sosialisasi perusahaan kepada masyarakat Lampung.

“PT. BPS telah dirintis sejak tahun 2008 untuk di Wilayah Lampung, namun masyarakat masih merasa asing dengan adanya perusahaan ini. Sehingga kami berusaha melakukan sosialisasi meskipun hanya di tahap internal,” ujar Komandan Sektor Lampung PT. BSP Makmun Hadi Kuswanto, S.Sos.

Makmun –sapaan karibnya- memaparkan, jika acara dengan tema satu langkah dengan kepedulian yang besar diikuti 45 anggota satuan pengaman yang tergabung dalam perusahaan tersebut. Selain donor darah, acara ini juga di isi dengan pemberian materi kesehatan yang di isi oleh 5 narasumber diataranya Dokter Gilda, Musikawati, Yulika Sugesty, Arie Yudhatama, dan Eko Rudiantoro.

Menurut Makmun, kegiatan ini lebih terfokus kepada anggota internal. Pasalnya, satuan pengaman perlu berkontribusi secara nyata terhadap kesehatan tubuh. Dimana tubuh merupakan pondasi utama dalam melakukan aktivitas keamanan. Sehingga perlu diperhatikan kondisi dan staminanya.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY