Ridho Tepis Caden

Yakin Kantongi Rekom PKB
1698

radarlampung.co.id – Di tengah keraguan banyak pihak, calon petahana Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menegaskan tetap optimistis bisa berlayar menjadi kontestan pemilihan gubernur (pilgub) tahun depan menggunakan jalur partai politik.

Kepada Radar Lampung, Ridho mengatakan, meskipun banyak kesimpangsiuran, dirinya tetap melakukan komunikasi dengan partai-partai yang akan digandeng sebagai koalisi pengusung.

Salah satunya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia mengaku sudah melakukan pembicaraan khusus saat kunjungan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ke Festival Way Kambas pada Minggu (12/11) lalu.

’’Kalau ada foto yang beredar itu membicarakan menu diet saya,” selorohnya di Lapangan Korpri kemarin (13/11).

Ditanya detail soal pembicaraan dengan Cak Imin –sapaan akrab Muhaimin Iskandar, dia mengatakan salah satu pembahasan adalah soal survei yang dilakukan Saiful Mujani Research Center (SMRC) atas dirinya. Ridho mengklaim hasil survei saat ini menempatkannya di posisi tertinggi ketimbang balongub lain.

’’Kita juga menyadari, semua partai ingin menang. Tetapi yang jelas survei itu menjadi pertimbangan dasar (untuk mendapat rekom, Red),” ujarnya.

Bagaimana dengan kepastian rekomendasi dari Demokrat? Dia enggan memberikan keterangan secara gamblang. Yang jelas, Ridho mengklaim komunikasi dengan partai lain termasik PDI Perjuangan tetap dilakukan. ’’Ah, aman itu (dukungan parpol, Red). Pokoknya semua aman,” yakinnya.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here