Rose Brand Suguhkan Jajanan Tradisional

BUKA STAN: PT Sungai Budi Group ikut berpartisipasi dalam perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017 di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, 10–12 Maret 2017. FOTO TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

radarlampung.co.id – PT Sungai Budi Group sukses menjadi salah satu bagian dari perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017 yang berlangsung tepat di atrium Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, 10–12 Maret 2017.

Dengan salah satu brand legendnya yakni tepung ketan Rose Brand, pengunjung yang sedang berburu tiket promo di GATF juga bisa singgah di booth Sungai Budi Gruop. Pimpinan PT Sungai Budi Lampung Benny Susanto didampingi Head of Marketing PT Sungai Budi Group Fanny mengatakan, dengan brand legend Rose Brand, PT Sungai Budi membuka booth dan menghadirkan jajanan tradisional dan minuman segar yang bisa didapatkan gratis untuk pengunjung GATF.

Dipilihnya jajanan tradisional, karena bersama produknya Rose Brand ingin kembali meningkatkan minat masyarakat untuk lebih memilih jajanan tradisional dibanding varian jajanan makanan saat ini yang semakin beragam jenisnya dan kandungannya.

“Bahkan, kami miliki target ingin ada event khusus jajanan tradisional yang tujuannya selain menjaga budaya daerah juga hadirkan makanan sehat yang diolah secara alami,” harapnya.

Dalam booth kali ini, selain ada produk legend Rose Brand ada juga berbagai produk lainnya. Seperti Santan Rose Brand dengan kemasan 65 ml dengan harga hanya Rp2 ribu, kemasan 200 ml Rp6 ribu, gula cair botol Rose Brand kemasan 500ml harga Rp8.500 dan kemasan 1500ml Rp18.500.

“Khusus untuk produk gula cair ini sangat cocok untuk buat juice buah, kue dan campuran untuk tambahan rasa manis yang tetap aman rendah kalori. Produk ini juga sudah mulai di supplai ke restoran hotel dan cafe di Lampung,” ujarnya.

Ada juga gula pasir kemasan yang terdiri dari gula kristal dan gula tebu. Harga 1 kg hanya Rp12.500, produk Del Coco kemasan 240 ml harga hanya Rp2.500 dan kemasan 360 ml hanya Rp3.500. Produk selanjutnya, ada bihun instan rasa soto, asam pedas, ayam bawang, kaldu ayam dan bihun goreng spesial mulai dari harga Rp1.200.

“Kami juga memberikan penawaran paket spesial selama event GATF berlangsung,” tutupnya. (ynk/c1/wan)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY