Simak! Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api

1397
Foto: rmol.co

HARI ini (28/1) warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sin Cia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api. Menurut pakar fengsui Budiyono Tantrayoga, Tahun Ayam Api akan membawa keteduhan pada situasi politik yang ingar bingar selama Tahun Monyet Api Artinya, hal-hal yang berpotensi menimbulkan amuk massa, amarah, dan anarkisme tidak sekuat tahun sebelumnya.

“Kalaupun ada, sifatnya hanya letupan api yang tidak membuat logam rusak,” kata pria yang lebih dikenal dengan sapaan Suhu Tan tersebut. Logam yang dimaksud Suhu Tan adalah pemerintah.

Tahun Ayam Api juga ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. Banyak sektor usaha yang berkembang pada Tahun Ayam Api. Secara global, elemen pada Tahun Ayam Api bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Tahun Monyet Api.

Sementara itu, konsultan fengsui Taning Yandono dari Qualife-Fengshui menilai, pada Tahun Ayam Api delapan arah mata angin dialiri energi negatif. Terutama pada awal tahun. Karena kondisi ketidakpastian sedang menguat, pebisnis disarankan lebih berhati-hati menjalankan usaha.

“Kalau mau bekerja sama atau mengembangkan bisnis, prospek dan peluangnya harus dipelajari betul. Jangan sembarangan membuat keputusan,” tutur pria 54 tahun tersebut.

Sponsored Content
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here