Sun Education Fasilitasi Kuliah Luar Negeri

JELASKAN: Marketing Director Sun Education Lampung Winson Kurniawan Toyib memberikan penjelasan kepada wali siswa yang ingin mengikuti program pembelajaaran kuliah luar negeri. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

BANDARLAMPUNG – Sebagai konsultan pendidikan internasional di Indonesia, Sun Education menawarkan pelayanan terintegrasi dengan beragam pilihan institusi untuk menempuh pendidikan di 12 negara.

Marketing Director Sun Education Lampung Winson Kurniawan Toyip menjelaskan, sejauh ini pelayanan yang dihadirkan sangat komprehensif, lengkap, dan mudah.

’’Sun Education memberikan konsultasi gratis untuk pilihan studi,  lalu proses pendaftaran ke institusi yang dituju  hingga kepengurusan visa.  Dengan begitu, siswa akan nyaman saat proses belajar di sana,” kata Winson  saat ditemui Radar Lampung kemarin.

Ia menambhakan, langkah mudah menempuh pendidikan di luar negeri juga dirangkum dalam english preparation, sehingga siswa fasih berbahasa saat di Negara tetangga.  Bahkan disediakan juga konsultasi dengan konselor Sun Education,  proses aplikasi,  offer litter, pembayaran biaya sekolah, kepengurusan visa pelajar,  tiket akomodasi.

Tidak hanya itu,  sambung Wilson, fasilitas pembelajaran yang disajikan juga sangat lengkap, sehingga siswa dapat menikmati kelas testing center  yang nyaman dan materi soal latihan yang diperbanyak. Tujuanya agar para siswa terbiasa dengan International English Language Testing System (IELTS). “Jam belajar disesuaikan dengan keinginan siswa,  jadi bebas memilih kapanpun harinya terpenting sesuai dengan jumlah pertemuan,” ujarnya.

Dijelaskanya, para siswa akan mendapatkan 50 jam pelajaran dalam sartu level yang biasanya ditempuh selama 2 bulan. Sejauh ini, Sun Education Lampung telah merekrut ratusan siswa yang diberangkatkan ke Luar Negeri juga menyelenggarakan seminar yang dihadiri langsung oleh Monash University.

“Dimana siswa mendapat deskripsi mengenai pembelajaran di luar negeri. Disini acaranya ada simulasi English,  dilanjutkan dengan penjelasan belajar S1 di Autstralia,  ada juga ngobrol bersama alumni serta mempelajari tentang pendidikan S2 dan S3 di Austaralia,” terangnya.

Masih kata Winson, pihaknya siap memfasilitasi beasiswa Australia Award. Menurutnya, melalui beasiswa ini siswa akan dibebaskan biaya akomodasi hingga biaya pendidikan di luar negeri. Salah satu alumni Sun Education dan menerima beasiswa ini yakni, Mantan Wakil Presiden RI Budiono.

“Pendaftarannya cukup mudah hanya menyiapkan pasport, ijazah terakhir dan transikr nilai,  serta IELTS. Untuk informasi lebih detail,  calon siswa bisa mengunjungi outlet Sun Education Lampung di Jalan Antasari Nomor  47, Bandarlampung,” pungkassnya. (ing/c1/kyd)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY