TDM Tebar Virus Cari Aman di Jalan

KAMPANYE: PT Tunas Dwipa Matra (TDM) mengampanyekan keselamatan Cari Aman dengan memperhatikan kelengkapan berkendara. Kampanye tersebut dibalut dengan kegiatan gathering seluruh karyawan dan jajaran manajemen. FOTO TDM FOR RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

BANDARLAMPUNG – Dalam rangkaian kegiatan Employee Gathering PT Tunas Dwipa Matra (TDM), Sabtu (15/7), main dealer motor Honda di Lampung ini menggaungkan kampanye keselamatan Cari Aman.

Pendekatan kampanye bergaya anak muda ini mengajak para pemotor memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan. Seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut.

Tim Safety Riding TDM Tri Munardi menjelaskan, dalam kampanye Cari Aman kali ini, pihaknya bersama seluruh karyawan dan jajaran manajemen TDM berkumpul bersama di pelataran parkir TDM Raden Intan, kemudian melakukan city rolling menuju lokasi acara menggunakan motor Honda beserta kelengkapan berkendara.

“Penyematan fitur keamanan melalui rem ABS dan fitur lainnya dalam produk sepeda motor Honda mencerminkan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Harapannya, melalui kampanye Cari Aman ini bisa menjadikan keselamatan berkendara sebuah gerakan bersama bagi masyarakat Lampung,” kata Tri.

Gathering bertema Do Fun Together yang diikuti sekitar 120 karyawan berlangsung sangat meriah. Antusiasme peserta yang begitu besar sangat terasa dan ditunjukan dalam semangat One Heart. Hal itu tergambar dari rangkaian acara yang penuh dengan kehangatan dan semangat kebersamaan dari setiap peserta yang hadir.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawannya, TDM juga membagikan hadiah dalam beberapa kategori untuk peserta gathering ini. Beberapa kategori tersebut mulai dari Best Employee of The Year, Extraordinary Employee of The Year, Best Team 1 hingga ke 3, Best yel-yel dan masih banyak lagi.

TDM juga memberikan berbagai door prize yang menarik untuk seluruh peserta. “Gathering ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik serta kekompakan antar sesama karyawan TDM, sehingga menciptakan semangat dalam bekerja yang tentunya berdampak pada pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Honda,” kata Andareas Wijaya Sitepu selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga sebagai Service Engineer TDM.

Sementara itu, General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo berharap melalui kegiatan ini dapat semakin membuat persatuan dan kebersamaan antar sesama karyawan TDM menjadi semakin erat.

Selain mengajak para karyawan untuk refreshing, visi dari Honda dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Honda juga dapat terwujud dengan cara meningkatkan semangat bekerja dari setiap karyawan TDM.

“Kekompakan serta semangat antar karyawan perlu dijaga dan di tingkatkan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan para karyawan dapat memaksimalkan pekerjaan yang nantinya akan berdampak pada kepuasan pelanggan setia Honda melalui layanan yang prima. Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap para karyawan,” tandasnya. (rls/c1/kyd)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY