Ternyata Ada Tiga Mayat

Korban Jembatan Rusak di Way Semaka
292
Tim gabungan mengevakuasi korban tenggelam di Way Semaka, Tanggamus, Selasa (14/11). FOTO DOKUMENTASI BPBD TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Tiga hari melakukan pencarian, tim gabungan menemukan mayat Danang sekitar pukul 09.00 WIB Selasa (14/11). Sebelumnya remaja itu tercebur di Way Semaka setelah motornya terjatuh saat melintas jembatan gantung penghubung Pekon Banjarnegoro, Kecamatan Wonosobo-Pekon Kanoman, Tanggamus, yang ambrol, Minggu (12/11).

Sebelum jasad Danang, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Rescue Pos SAR 1 Tanggamus, BPBD Tanggamus, TNI dan aparat kepolisian, serta warga menemukan mayat seorang lelaki. Lokasinya di muara Way Semaka.

’’Jasad tersebut ditemukan dengan jarak sekitar 20 meter dari jasad Danang,” kata Heri, salah satu anggota Tim Rescuer Basarnas ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotaagung.

Mengetahui hal ini, tim kembali menyisir Way Semaka. Hasilnya, ditemukan mayat seorang lelaki di kawasan Pekon Tugurejo. Ketiga korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Belakangan diketahui, kedua korban adalah Adi Setiawan (17) dan Anton Saputra (21), warga Pekon Sudimoro, Kecamatan Semaka. Diduga, mereka juga tercebur ke sungai saat lantai jembatan yang mereka lintasi patah, sekitar pukul 23.30 WIB.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here