Trailblazer Dilengkapi Fitur Premium

HADIR DUA TIPE: The All New Trailblazer terdiri dari dua tipe. Yaitu Trailblazer 2.5 LT yang dibanderol on the road (OTR) Lampung Rp443.300.000 dan Trailblazer 2.5 LTZ Rp468.800.000. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Chevrolet meluncurkan produk-produk terbaru awal tahun ini. Acara peluncuran dikemas dalam Chevrolet’s Consumer Launch di atrium Senayan City Mall, Jakarta, 23–26 Februari 2017. Produk-produk terbaru yang dihadirkan Chevrolet yakni premium SUV, The All New Trailblazer; compact SUV, The All New Trax; dan hatchback, The All New Spark.

The All New Trailblazer hadir dengan mesin terbaru variable geometry turbocharger (VGT) yang bertenaga andal, namun hemat bahan bakar menggunakan biosolar. Sehingga di setiap perjalanannya layak untuk menjadi petualang.

Tidak hanya itu, design interior dengan balutan kulit elegan membuat pengendara semakin percaya diri saat menggendarai mobil tersebut. Sedangkan untuk eksterior dilengkapi dengan 6 macam warna. Diantaranya, black meet kette metallic, satin steel grey metallic, switchblade silver metallic, pull me over red solid, auburn brown metallic dan summit white solid.

Sales Manager Chevrolet Lampung Indra Djajasaputra menyebutkan, The All New Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia. Yaitu Remote Start dan Remote AC. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur keamanan pasif dan aktif. Sehingga memaksimalkan perlindungan untuk penumpang.

“Kita siapkan 10 alarm yang dapat mengingatkan pengemudi apabila melakukan kesalahan dalam perjalanan. Seperti rear cross traffic alert, side blind zone alert, forward collision alert, hill star assist, hill descent control, tire pressure measuring system, rear vision camera with dynamic guideline, electronic safety, serta safety cage and airbags,” jelasnya.

Seluruh alarm, lanjutnya, dilengkapi dengan electronic otomatis. Dimana pengemudi dengan mudah menyadari dalam perjalanan apabila terjadi kesalahan. Seperti mendeteksi gerakan benda lain di erea belakang mobil, rem otomatis selama 3 detik dalam kondisi tanjakan saat mobil terhenti ditengah perjalanan, menunjukkan tekanan angin pada keempat roda secara real time. Lalu rangka kabin yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi sehingga saat kecelakaan dapat melindungi pengemudi. Dan masih banyak lagi.

The All New Trailblazer terdiri dari 2 tipe. Yaitu Trailblazer 2.5 LT yang dibanderol on the road (OTR) Lampung Rp443.300.000 dan Trailblazer 2.5 LTZ Rp468.800.000. Kedua tipe ini memiliki mesin 2.5L Duramax diesel direct injection 4 silinder,16 valve,DOHC dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT) dan intercooler yang mampu menghasilkan 180 PS @3.600 rpm dan torsi 440Nm@2000 rpm.

Kemudian, setir dilengkapi dengan tombol multifungsi dalam mengontrol volume audio, mencari lagu, dan mengaktifkan fitur smartphone pada mylink. Alhasil, fitur ini membantu dalam berkomunikasi saat menyetir. Bahkan kunci mobil juga dilengkapi dengan remote engine start dalam menyalakan mesin dari luar kabin yang juga secara otomatis dapat menyalakan AC dengan suhu 25 derajat celcius. Apabila pengemudi tidak langsung masuk kedalam mobil maka akan mati secara otomatis. (cw18/c1/wan)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY