Universitas Prasetya Mulya Buka Peluang Jadi Pebisnis Terkemuka

62
Foto Ega/Radar Lampung.

radarlampung.co.id – Universitas Prasetya Mulya menggelar kegiatan lintas kota bertajuk info session and admission test roadshow 2017. Kegiatan ini digelar di tujuh kota besar yaitu Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Lampung.

Untuk Lampung, kegiatan info session (open house) akan diselenggarakan di Sheraton Hotel, 21 Oktober mendatang.

Sementara admission test roadshow (tes penerimaan mahasiswa baru jenjang S1) akan dilaksanakan pada 29 Oktober, di SMK BPK Penabur Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Student Recruitment Advisor Barry C. Setiyadi dalam kegiatan media launcheon di Sheraton Hotel, siang (12/10) tadi.

“Untuk bisa mendaftarkan diri pada 21 Universitas Prasetya Mulya ini bisa dilakukan secara online. Yakni pada www.prasetyamulya.ac.id, karena kami tidak lagi memberikan formulir atau hardcopy kepada pendaftar,” kata dia.

Universitas Prasetya Mulya sendiri merupakan lembaga pendidikan tinggi yang didirikan 70 pebisnis terkemuka nasional. Serta memiliki misi agar lulusan bisa bekerja untuk kemajuan bangsa yang beragam di Indonesia dengan memposisikan dunia bisnis sebagai pendorong utama awal penggunaan ilmu pengetahuan terapan. (ega)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here