Warga Lihat Hantu Kepala Terbang, Ada Rambut Dan Ususnya, Hiiiieey…

2166
Mika, saat menunjukkan lokasi dimana ia melihat sosok yang membuatnya histeris hingga sakit. Foto: jpg

radarlampung.co.id – Warga Bontang, Kalimantan Timur terus dihantui sosok hantu kepala terbang. Bahkan isu hantu yang disebut ‘Kuyang’ ini pun masih menjadi trending topic di media social Facebook.

Sosok hantu tersebut disebut-sebut manusia yang memiliki ilmu hitam. Dia tak hanya menampakkan diri di malam saja, melainkan di pagi hari juga sore hari. Dan baru-baru ini, penampakan di pagi hari terjadi di wilayah Lengkol, Bontang Selatan.

Jawa Pos Group mencoba menelusuri, dan menemui seorang wanita berusia 27 tahun bernama Mika. Mika, warga yang tinggal di Jl Untung Suropati, RT.17, Gang Selat Bone, Lengkol Bontang Selatan, mengaku, jika ia pernah melihat sosok yang menakutkan tersebut di depan rumahnya, pagi hari sekitar pukul 08.30 Wita.

“Saat itu saya mau jemput anakku Deby. Pas duduk-duduk depan rumah, saya lihat ke atas, diatas pohon nangka itu kok seperti ada helicopter. Saya perhatikan bener-bener. Lah kok seperti kepala, ada rambut, terus ususnya terburai gitu, hiiiieey saya langsung teriak histeris,” kata Mika.

Itu terjadi pada Sabtu, 31 Desember 2016. Sontak dia pun histeris. Menurut Mika, sejak kejadian itu ia langsung sakit. Beruntung saja ada orang pintar yang mengobatinya dan ia tidak lagi histeris.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here