Weekend, Hotel Horison Sediakan Menu Dimsum

57
MENU BARU: Hotel Horison Lampung kini menyediakan 100 jenis menu dimsum. Menu ini hanya dapat dinikmati konsumen saat weekend. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG – Hotel Horison Lampung kini menyediakan menu baru, yaitu dimsum. Menu ini akan disajikan dalam 100 jenis dan hanya dapat dinikmati konsumen pada hari Sabtu dan Minggu (weekend).

Budi Setiawan, general manager (GM) Hotel Horison Lampung, mengatakan, setelah mempersiapkan ide brilian guna memberikan inovasi,  menu dimsum resmi diperkenalkan dan siap disajikan kepada customer.

’’Kami mempersiapkan ide ini cukup matang, dimulai dari persiapan bahan hingga melakukan riset terhadap cita rasa yang disukai oleh masyarakat Lampung,” kata Budi usai acara launching menu dimsum di Hotel Horison Lampung.

Dia mengaku bangga setelah melihat animo masyarakat Lampung yang sudah menggemari jenis kuliner yang satu ini. Menurut Budi, total item Dimsum yang dihadirkan ada 100 jenis dengan penyajian buffet. “Sehingga pengunjng yang ingin menikmati dapat langsung mengambil sajian yang telah dihidangkan,” ujarnya.

Dari segi harga, Budi mengatakan sangat terjangkau. Cukup dengan Rp72 ribu, konsumen  bebas makan sepuasnya. “Ini sudah termasuk cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa resto diluar sana, tentunya ini akan menjadi pilihan nomer satu di hati masyarakat,” ucapnya.

Dijelaskanya, menu varian Dimsum ini akan dihadirkan pada saat weekend saja yakni, Sabtu dan Minggu. Sedangkan di hari lain, pihaknya akan menyajikan sajian  menu normal.

Bahkan, lanjut Budi, bagi pengunjung yang ingin menimati santapan siang atau malam di Horison, pihaknya menyediakan berbagai area seprti restouran dan kolam renang.

Ke depannya, Hotel Horison Lampung akan terus memberikan inovasi lannya untuk meningkatkan jumlah pengunjung, salah satunya dengan mengadakan seafood night. Pada momen tersebut akan dihadirkan beragam jenis seafood dengan sajian hidangan yang memukau.

“Untuk saat ini kami mempersilahkan tamu dari pengunjung luar maupun tamu yang melakukan penginapan di Hotel, jadi kita tidak membatasi siapapun yang ingin menikmati sajian Hotel, namun untuk pengunjung yang ingi reservasi nanti akan kami pikirkan kembali,” pungkasnya. (ing/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here