Wow! Artis Superseksi Ini Janji Foto Tanpa Busana Sampai Mati

817
Kim Kardashian. (Foto: AFP)

radarlampung.co.id- Selalu ada kehebohan yang dibuat Kim Kardashian. Artis superseksi itu kembali membuat heboh setelah mengaku akan terus mengunggah foto panasnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Webby Awards 2016, Selasa (17/5) malam waktu setempat. Dalam ajang itu, Kim menerima penghargaan Break the Internet Awards.

Dia dipilih karena sukses secara online berikut cara kreatif yang dijalaninya menggunakan internet. Dalam pidatonya, wanita 35 tahun mengatakan akan melakukan selfie telanjang sampai mati.

“Naked selfie until I die,” kata Kim Kardashian di panggung Webby Awards 2016.

Webby Awards pada dasarnya adalah Oscar versi internet. Uniknya, para pemenang hanya boleh pidato menggunakan lima kata. Nah, kata yang disampaikan Kim Kardashian membuat namanya kembali diperbincangkan.

Banyak pro dan kontra lahir akibat rencana gila pemain serial Keeping Up with the Kardashians itu. Pasalnya dia memang kerap memamerkan pose telanjang di media sosialnya.

Selain Kim Kardashian, ada beberapa selebriti lain juga yang mendapatkan penghargaan serupa di Webby Awards. Di antaranya adalah Lena Dunham, Kanye West, dan Jessica Alba. (ded/jpnn/adi)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here