Radar Lampung Expo 2017

Xpander Warna Silver Metallic Paling Diminati

101
SEBELUM HARGA NAIK: Bagi yang ingin membeli Mitsubishi Xpander sebaiknya inden dari sekarang sebelum harga naik pada akhir Oktober 2017. FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG – Kehadiran Mitsubishi Xpander langsung direspons antusias masyarakat Lampung. Sejak di-launching Juli 2017, Mitsubishi Lampung sudah menerbitkan 1.000 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Untuk lebih mendekatkan lagi generasi MPV Mitsubishi tersebut, PT Lautan Berlian Motor memamerkan produk anyar tersebut dalam even Radar Lampung Expo 2017 di Mal Kartini.

’’Sejak pertama diluncurkaan pada bulan Juli, penjualan Xpander di Lampung sudah mencapai 1.000 unit dan di Indonesia sudah lebih dari 21 ribu unit dengan didominasi warna silver metallic,” kata Andi S. saat dijumpai di lokasi even kemarin.

Andi menambahkan, pihaknya menawarkan kepada calon konsumen yang ingin memiliki unit kendaraan ini dengan harga mulai dari Rp197 juta. Hal itu mengingat pada akhir Oktober, harga diperkirakan akan naik hingga Rp10 juta untuk semua tipe. “Jadi calon customer yang berminat bisa segera melakukan SPK di main dealer ataupun di Radar Lampung Expo 2017,” ujarnya.

Bahkan, sambung Andi, customer yang melakukan pembelian selama Oktober, juga bisa mendapatkan layanan purna jual berupa kaca film Konica Minolta dan free paket smart gold.

“Dimana customer bisa mendapatkan jasa suku cadang hingga 50 ribu km atau selama 3 tahun. Sedangkan untuk pembelian secara kredit ada penawaran bunga ringan mulai dari nol persen,” ujarnya.

Ia menjelakan, Xpander menawarkan mesin berkapasitas 1500cc dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Desain kendaraan ini berupa low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang memiliki bodi bongsor dan sanggup menampung tujuh orang penumpang. “Tidak kalah menariknya mobil ini juga sudah dilengkapi velg model two tone yang akan terlihat begitu gagah dengan diameternya 16 inch,” tandasnya. (ing/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here