SDB Buka Pendaftaran Beasiswa Pelajar Berprestasi

Ilustrasi Foto Sekolah Darma Bangsa

radarlampung.co.id – Pendidikan merupakan modal dasar anak bangsa untuk mampu berkiprah dan bersaing mendapatkan masa depan yang terbaik.

Sebagai bentuk apresiasinya Sekolah Darma Bangsa kembali memberikan kesempatan kepada siswa-siswi berprestasi akademik atau juara olimpiade dengan program beasiswa khusus yang ingin melanjutkan ke jenjang SMP dan SMA.

Marketing Sekolah Darma Bangsa Riang Budi Susanti mengatakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada anak-anak berprestasi akademik, Sekolah Darma Bangsa memberikan program beasiswa.

BACA  Unila Dapat Bantuan CSR Renovasi Testing Center UPT RIK

“Sekolah Darma Bangsa memberikan apresiasi kepada siswa siswi dengan membuat program beasiswa bagi siswa siswi khusus yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP dan SMA, untuk siswa kelas 6 SD yang akan masuk smp dan kelas IX SMP yang masuk SMA,”jelas Riang.

BACA  UNBK SMP Masih Diwarnai Kebocoran Soal

Riang melanjutkan persyaratannya mengikuti tes tertulis dan tes wawancara, serta melampirkan fotocopy sertifikat hasil lomba. Pendaftaran beasiswa terakhir pada 3 Mei 2018.

Siswa- siswi yang nantinya lulus seleksi akan memperoleh bebas uang bangunan selama 3 tahun serta potongan SPP 50 persen selama satu semester. Dan, untuk semester selanjutnya apabila bisa mempertahankan prestasinya maka beasiswa SPP akan berlanjut.

BACA  Fadli Zon : Pendidikan Garda Terdepan Bentuk Karakter Bangsa

Informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Sekolah Darma Bangsa Jl. ZA Pagar Alam No 93A Gedong Meneng, Rajabasa atau bisa langsung hubungi Ms. Riang 0852 6637 3559 atau hotline 0721 700931. (ynk/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here