1.184 Orang Mudik Bareng Indomaret


Jajaran Manajemen Indomaret dan Bank Mandiri melepas peserta Mudik Bareng Indomaret 2019 di PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (29/5) siang. FOTO RIZKY PANCHANOV/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indomaret menggelar Mudik Bareng 2019 yang diberikan khusus bagi pelanggan setianya.

Kegiatan yang berlangsung di PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (29/5) siang ini bekerjasama dengan Bank Mandiri area Bandarlampung. Total, Indomaret memberangkatkan 1.184 pemudik ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta.





Branch Manager Indomaret Cabang Lampung Henry Yudi Santosa mengatakan, Mudik Bareng 2019 ini merupakan acara rutin kali keenam sejak pertama kali digelar pada 2014 lalu.

“Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Indomaret yang setiap hari memenuhi kebutuhannya dengan belanja di Indomaret,” kata dia.

Sejak 2014, jumlah pemudik yang diberangkatkan Indomaret terus meningkat. Di tahun pertama, Indomaret hanya menggunakan dua bus. Kemudian terus meningkat jadi 16 bus di tahun 2018.

“Dan sekarang menjadi 20 bus. Ini juga sebagai bentuk CSR perusahaan,” tambahnya.

Sedangkan, Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung Gunawan Edi Sasongko menjelaskan, jumlah pemudik tahun ini meningkat sebanyak 25 persen dibanding tahun 2018.

“Peningkatan ini menunjukkan bahwa konsumen Indomaret terus bertambah dan pengguna e-money Bank Mandiri,” jelasnya.

Mudik bersama ini dilaksanakan serentak di 9 kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Pontianak, Lampung, Banjarmasin,dan Balikpapan dengan jumlah pemudik sebanyak 10.385 orang. (nca/sur)