1.611 Honorer Pemkab Tuba Terima SK Perpanjangan

  • Bagikan
Sekretaris DPRD Tulangbawang Haryanto menyerahkan SK perpanjangan tenaga honorer. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 1.611 orang tenaga honorer Pemkab Tulangbawang (Tuba) menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan. Petikan SK perpanjangan di serahkan simbolis oleh Sekretaris DPRD Tulangbawang Haryanto di lapangan kantor Pemkab setempat dan 11 titik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Haryanto juga membacakan sambutan Bupati Tulangbawang Winarti. Dia meminta seluruh pegawai di lingkup Pemkab Tulangbawang dapat mendukung dan melaksanakan visi, misi serta program prioritas dari Bupati yakni: 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).


Dilanjutkannya, Pemkab Tulangbawang telah merealisasikan 25 program BMW secara bertahap. Saat ini, program pro rakyat tersebut juga telah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tahun ini Pemkab Tulangbawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK ini dilaksanakan di 11 titik lokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Haryanto.

Baca Juga:   Satu Keluarga Korban Lakalantas di JTTS Hendak Tahlilan di Sumsel

Dia mewakili Bupati Tulangbawang Winarti juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung program vaksinasi Covid-19.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M. (nal/sur)




  • Bagikan