1000 Dosis Vaksin Tahap Kedua Telah Disalurkan ke Masyarakat oleh Denpom II/3 Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 1000 vaksin tahap kedua telah disalurkan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung ke masyarakat umum.

“Jadi ada 1000 masyarakat yang sudah kita suntik untuk vaksinasi dosis kedua. Penyalurannya pun sudah selesai tadi sore,” kata Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, Selasa (11/10).


Menurut Dadenpom, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka untuk mendukung program pemerintah. Terkait percepatan vaksinasi di wilayah Lampung.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita bekerja sama debgan Dinkes, dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Lampung,” katanya.

Untuk itu dirinya pun mengajak masyarakat Lampung bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama, maupun kedua agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Lampung untuk dilakukan vaksinasi.

Baca Juga:   bank bjb Terus Bergerak Positif Hingga Triwulan 3 2021

“Saya berharap ke depan seluruh masyarakat Lampung sudah dilakukan suntik vaksinasi semua. Dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,” kata dia.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Eca warga Kedaton Bandarlampung, mengatakan, dirinya belum merasakan reaksi dari vaksinasi dosis kedua tersebut. Sebelumnya pada vaksinasi pertama ia sama sekali tidak merasakan dampak negatif dari vaksinasi.

“Belum kalau sekarang. Tapi kalau yang sudah-sudah tidak apa-apa dan ada dampak negatif nya,” katanya.

Ia juga mengajak bagi yang belum melaksanakan vaksin untuk bisa segera melaksanakan vaksinasi. “Ayu vaksinasi, karena vaksinasi tidak ada dampak negatif nya dan baik untuk mencegah terjadinya penularan COVID,” ungkapnya. (ang)




  • Bagikan