117 ASN Tuba Naik Pangkat, Ini Pesan Bupati untuk Mereka

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan usia simbolis penyerahan petikan SK kenaikan pangkat. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 117 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tulangbawang mendapat kenaikan pangkat periode 1 April. 117 ASN yang menerima kenaikan pangkat yakni Golongan IV, terdiri dari 42 orang ASN Struktural dan 75 Fungsional.

Petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis. Kegiatan juga dilakukan secara online dari OPD masing-masing.


Bupati Tulangbawang Winarti dalam kesempatan itu menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan kinerja para ASN.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat ini para ASN diharapkan melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Menjadi motivasi dalam mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing kepada masyarakat,” pesan Winarti kepada para ASN, Selasa (27/7).

Baca Juga:   Telan Korban Jiwa, Polres Tuba Pasang Banner Imbauan di Lokasi Ini

Dilanjutkannya, kenaikan pangkat juga dapat dipandang sebagai kenaikan tanggung jawab atas jenjang pangkat yang dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku.

Bupati juga berpesan kepada para ASN di Tulangbawang untuk membantu mensosialisasikan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang telah dirasakan manfaatnya di media sosial masing-masing.

Tidak hanya itu, Winarti juga meminta para ASN untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. (nal/sur)




  • Bagikan