12 Peserta Masuk Babak Final Solo Song Flamingo Music

  • Bagikan
Penampilan salah seorang peserta solo song Flamingo Music and Entertainment. Foto Fahrurrozy/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Musisi dengan talenta luar biasa diharapkan lahir setelah mengikuti solo song competition yang di prakarsai Manajemen Flamingo Music Course dan Entertainment.

Setelah melalui berbagai tahapan mulai dari seleksi, semi final, kini 12 peserta solo song unjuk gigi menampilkan performance terbaik mereka pada grand final yang dipusatkan di DeSky Restaurant dan Lounge Bandar Lampung, Minggu (14/2)


“Dari semi final kemarin, yang berhasil lolos masuk ke grand final ada 12 peserta. Dengan katagori anak anak 6 peserta dan dewasa 6 peserta,”ungkap Manager Operasional  Flamingo Music Course dan Entertainment Wahyudin Hamid.

Dikatakan, masing masing peserta akan membawakan dua lagu pada grand final. Satu lagu indonesia dan satu lagu Inggris. Dengan didukung juri yang profesional dibidangnya dituntut objektif dan fair dalam melakukan penilaian. “Bahkan, sebelum dimulai tadi para juri kita ambil sumpah,”ucapnya

Sementara owner Flamingo Music Course dan Entertainment Zainal Fikri menekankan kepada para juri untuk melakukan penilaian secara objektif dan fair sehingga tidak merugikan para peserta

“Saya minta seobjektif mungkin dalam melakukan penilaian. Setiap tahapan dilakukan secara fair. Selain itu saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak,  sponsor, pendukung yang telah membantu terlaksananya solo song ini. Flamingo merupakan wadah untuk menggairahkan industri musik dan melahirkan penyanyi yang profesional  di Bumi Lampung ini,”tandasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan