130 Ranting Golkar di Pringsewu, Siap Menangkan Airlangga Hartarto Jadi Presiden Indonesia

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dianggap sosok yang pas untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. Selain berpengalaman di bidang politik, Menteri Koordinator Perekonomian ini juga terbukti mampu membawa perubahan untuk Indonesia, terutama dalam bidang ekonomi.

Hal tersebut disampaikan oleh Suherman, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Lampung, kepada wartawan pada Jumat (22/10/2021)


“Kami sangat mendukung Pak Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Indonesia pada Pilpres 2024 kedepan,” tegas Suherman.

Menurutnya, dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Airlangga Hartarto sangat pas menjadi orang nomor satu di Indonesia. Banyak faktor yang mendasari. Selain track recordnya yang jelas, Airlangga juga memiliki jiwa kepemimpinan atau leadership yang handal.

Baca Juga:   PDIP Lampung Beber Alasan Pergantian Mingrum

“Beliau sangat peduli dengan masyarakat. Melalui jabatan yang diembannya, banyak program-program yang pro rakyat. Penampilan dan gayanya sederhana. Beliau juga sosok yang mengayomi dan bisa diterima semua kalangan,” ungkapnya.

Dikatakan Suherman, selama menjadi menteri, sudah banyak perubahan yang telah dilakukan. Sebagai ketua umum Golkar, Airlangga juga perhatiannya sangat besar untuk membesarkan partai, dan berhasil mengelola konflik di internal partai sehingga kini menjadi solid.

“Pokoknya, sudah sepantasnya beliau maju sebagai Capres,” tegasnya.

Sosok Airlangga Hartarto, lanjut Suherman, juga memiliki nasionalisme yang tinggi. “Saya rasa, sampai saat ini, Pak Airlangga Hartarto sangat luar biasa, dan melebihi calon yang lain,” akunya.

DPD Partai Golkar Pringsewu pun siap terus bergerak untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia. Melalui 130 ranting Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu, pihaknya terus memperkenalkan Airlangga kepada masyarakat hingga pelosok desa.

Baca Juga:   AHY Yakin, MRF dan Edy Irawan Membawa Demokrat Lebih Baik

“Kami, kader Golkar Pringsewu, siap turun all out bergerak untuk memenangkan Golkar dan Pak Airlangga menjadi presiden,” tandasnya.

Mengenai Cawapres, Suherman tak bersedia menyebut nama. “Kami menyerahkan siapa Cawapresnya kepada Pak Airlangga,” pungkasnya. (sag/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan