134 Siswa SMAN 3 Bandarlampung Diterima Jalur Undangan

  • Bagikan
Kepala SMAN 3 Bandarlampung Drs. Mahlil, M.Pd.I berfoto bersama siswa-siswi Kelas XII. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – SMAN 3 Bandarlampung melepas 382 siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019. Mereka terdiri dari 211siswa IPA dan  171 dari IPS. Kegiatan berlangsung di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (24/4).

Kepala SMAN 3 Bandarlampung, Mahlil bersyukur karena sebanyak 134 Siswa SMAN 3 Bandarlampung diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) melalui jalur undangan di antaranya, IPB, ITS, Erlangga,Universitas Brawijaya,Universitas Lampung (Unila), Undip, Polinela, Poltekes,PTKIN dan kampus lainnya.

“Selamat buat anak-anak kami yang lulus jalur undangan dan yang belum lulus jalur SNMPTN ada kesempatan untuk jalur SBMPTN,” ucapnya.

Dengan berbagai prestasi  yang diraih oleh siswa siswi kelas XII Sman 3 Bandarlampung, Mahlil mengatakan bahwa dewan guru terus berupaya memberikan pendidikan dan kompetensi siswa guna menciptakan generasi  Berimtaq, Beriptek dan Berdaya saing tinggi dalam menyambut Era Industri 4.0.

Baca Juga:   Itera-Unila Bahas Kerjasama Akademik

“Kepada para alumni untuk tidak berpuas diri dan raihlah cita-cita lebih tinggi. Jaga almamater sekolah dan selalu dalam kekompakan,” tandasnya. (gie/kyd)




  • Bagikan