135 Siswa MAN 2 Bandarlampung Masuk PTN Tanpa Tes

  • Bagikan
Kepala MAN 2 Bandarlampung Samsurizal mendampingi Ketua Komite Sekolah Herbert Eka Putra, Perwakilan Kanwil Kemenag Lampung dan Kemenag Bandarlampung berfoto bersama dengan para siswa berprestasi. Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Kepala MAN 2 Bandarlampung, Samsurizal melepas   271 siswa kelas XII MAN 2 Bandarlampung angkatan ke-27 tahun 2019. Acara perpisahan berlangsung di Halaman Madrasah setempat, Selasa (30/4)

Dalam sambutannya, Samsurizal mengatakan bahwa pihak sekolah selalu berupaya menjadi MAN yang unggul baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Ia juga bersyukur karena dari 271 siswa tersebut, 135 di antaranya diterima melalui jalur undangan (tanpa tes) masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Namun, sambungnya, bagi yang belum diterima jangan berkecil hati. Terus belajar untuk persiapan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Ujian Masuk -Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN).

“Ingatlah 2045 itu masanya kalian menjadi pemimpin masa depan pengganti kami, bekali dengan kompetensi diri dan junjung tinggi akhlak sebagai alumni MAN 2 Bandarlampung,” pesannya. (gie/kyd)


Baca Juga:   Gelar Webinar Buah Segar Sebagai Sumber Serat Pangan di Masa Pandemi


  • Bagikan