Bupati Tanggamus Lantik 17 Pejabat, “Saya Tunggu Hasil Kinerjanya!”

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani foto bersama usai melantik sembilan camat dan delapan pejabat dministrator, Jumat (4/9). FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah janji 17 pejabat eselon III, Jumat (4/9). Sembilan di antaranya camat.

Masing-masing Erlan Deni Saputra sebagai Camat Kotaagung, Firdaus (Camat Kotaagung Barat), Kuroisin (Camat Bulok), dan Suhairi menjadi Camat Bandarnegeri Semuong.

Kemudian Yulinarti menempati posisi baru sebagai Camat Kotaagung Timur, Agustam (Camat Talangpadang), Thalud (Camat Pulaupanggung), Royensyah (Camat Airnaningan) dan Mansyurin (Camat Kelumbayan Barat).

Dewi Handajani dalam pengarahannya mengharapkan agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya tunggu hasil kinerjanya,” tegas Dewi Handajani.

Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani–, juga berpesan agar para pejabat mendukung melaksanakan dan merealisasikan program prioritas. Salah satunya program 55 Aksi.

Baca Juga:   DPC PDIP Tanggamus Kurban Satu Ekor Sapi

“Program ini bisa terwujud dari kerjasama dan kesungguhan kita semuanya,” sebut dia.

Khusus para camat yang dilantik, diharapkan segera melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran uspika. Hal ini penting agar terjalin sinergitas.

Terlebih Tanggamus salah satu kabupaten yang akan melaksanakan pilkakon serentak. Ada 220 pekon yang akan menggelar pesta demokrasi tingkat pekon tersebut.

“Jadi, saya mengharapkan pelaksanaan pilkakon nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sementara, pelantikan di ruang rapat utama sekretariat Pemkab Tanggamus tersebut dihadiri Sekkab Hamid H. Lubis, Asisten I Fathurahman, Asisten II Sukisno, staf ahli bupati serta para kepala dinas, badan dan bagian. (ehl/ais)




  • Bagikan