Mahasiswa Malahayati Penyelamat Anggota DPRD Itu Terkulai Terkena Gas Air Mata

  • Bagikan
Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Wahrul Fauzi Silalahi menjenguk korban bentrok demo mahasiswa yang menolak UU Cipta Kerja. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berhasil menyelamatkan anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi dari hujan batu, Agam merasakan perih di matanya. Kepala mahasiswa Universitas Malahayati ini terkena selongsong gas air mata saat kericuhan dalam aksi menolak UU Cipta Kerja, Rabu (7/10).

“Setelah membantu pak Wahrul hingga masuk ke mobil dan jalan, saya melihat motor saya sudah dirubuhkan massa dan akan dibakar. Motor penjual cimol juga mau dibakar. Saya berusaha mendirikan motor. Tapi kepala saya kena selongsong gas air mata,” kata Agam.

Pemuda berdarah Aceh ini menuturkan, dirinya sempat mencari Rahmat Mirzani Djausal di antara keramaian.

“Saya sempat berusaha mencari bapak Mirza saat itu. Takut bapak kena timpukan batu atau terluka,” aku Agam kepada Rahmat Mirzani Djausal yang menjenguknya, Jumat (9/10).

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

Menanggapi hal tersebut, Rahmat Mirzani Djausal meminta maaf karena tidak bisa menemui kemarin.

Dia mengatakan, dirinya bersama beberapa teman yang masuk dalam panitia khusus (Pansus) Raperda Ketenagakerjaan sedang melakukan perjalanan keluar Lampung.

“Saya dan teman-teman sedang perjalanan dinas terkait raperda berhubungan dengan tenaga kerja. (Aturan) itu bisa mencover sesuatu yang belum diatur oleh undang-undang diatasnya. Ini sedang kami usahakan untuk disahkan akhir tahun,” ungkap Mirza.




  • Bagikan