155 Peserta Absen Tes SKD CASN Mesuji

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 155 pelamar CASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji absen mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan tes SKD CASN lingkungan Pemkab Mesuji Tahun Anggaran 2021 telah berlangsung pada 24 sampai 25 September, di Kampus Institut Teknologi Sumatera Lampung Selatan.


Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar saat dihubungi radarlampung.co.id Minggu (26/9).

Selain itu dia menyebutkan setidaknya terdapat 1.560 peserta yang berhak mengikuti SKD CASN di lingkungan Pemkab Mesuji berdasarkan hasil seleksi administrasi hingga pengumuman hasil sanggahan.

Dia mengatakan, pelaksanaan tes SKD CASN tidak ada kendala yang berarti. Kendati pun masih dalam masa pandemi COVID-19, protokol kesehatan diterapkan secara ketat.

Baca Juga:   Mesuji Bakal Bangun Balai Budidaya Perikanan Air Tawar

Untuk diketahui Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CASN dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CASN tenaga Kesehatan 67 orang, CASN Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)




  • Bagikan