Dor! Dor! Satu Bandit Tewas Tertembak

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Pringsewu dan Polsek Pagelaran menggagalkan aksi pembobolan mini market di Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (29/12).

Dalam penangkapan di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Fajaragung tersebut, dua orang berhasil dibekuk. Satu di antaranya tewas tertembak.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri membenarkan penangkapan tersebut. Ada empat pelaku yang membawa mobil Toyota Avanza A 1535 RW.

“Saat itu petugas yang sedang berpatroli memergoki pelaku sedang membobol gembok pintu Alfa Mart. Melihat anggota, pelaku langsung menuju mobil dan berusaha kabur,” kata Hamid ditemui di Mapolres Pringsewu, Selasa siang (29/12).

Dalam pengejaran, terus Hamid, pihaknya sudah memberikan tiga kali tembakan peringatan agar pelaku berhenti. Kemudian polisi menembak ke arah roda mobil. Tapi tidak juga diindahkan.

Baca Juga:   Patroli Skala Besar, Kapolres Borong Gorengan

“Lalu anggota kami memberikan tembakan ke arah mobil pelaku beberapa kali, hingga akhirnya berhenti sejauh sekitar satu kilometer dari dari TKP. Ini setelah ban mobik pecah,” ujarnya.




  • Bagikan