Parosil Tegaskan Vaksin yang Diterima Sama untuk Nakes dan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Parosil Mabsus menjadi orang pertama di Lampung Barat yang menerima vaksin Covid-19, Senin (1/2). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaksinasi Covid-19 Lampung Barat dimulai di UPT Puskemas Rawat Inap (PRI) Liwa, Kecamatan Balikbukit, Senin (1/2). Kali pertama, vaksin diberikan kepada Bupati Parosil Mabsus.

Dilanjutkan Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, Dandim 0422/LB Letkol Czi. Benni Setiawan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jafar Sodiq dan Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Abdul Rosid.


Usai disuntik vaksin, Parosil Mabsus mengungkapkan, vaksin yang diterima, sama dengan yang akan digunakan masyarakat dan tenaga kesehatan.

Karena itu ia berharap warga jangan mempercayai isu yang muncul bahwa vaksin yang digunakan berbeda.

“Kalau ada yang mengatakan vaksin untuk pak bupati dan Forkopimda  berbeda dengan yang digunakan tenaga kesehatan maupun masyarakat, itu jelas hoax atau berita bohong. Tidak perlu dihiraukan,” tegas Parosil.

Baca Juga:   Lambar Waspadai Covid-19 Varian MU

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lambar Paijo mengatakan, sebelumnya dijadwalkan ada sepuluh pejabat esensial yang akan divaksin.




  • Bagikan