Bupati Tanggamus Berikan Bantuan untuk Penderita Kanker Tulang

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengunjungi Fatimah, warga Pekon Siringbetik, Kecamatan Wonosobo yang menderita penyakit kanker tulang. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengunjungi Fatimah (39), warga Pekon Siringbetik, Kecamatan Wonosobo, yang menderita penyakit kanker tulang pada kakinya.

Dalam kunjungan Selasa sore (2/2) tersebut, Dewi didampingi Inspektur Ernalia dan Camat Wonosobo Edy Fahrurozi.

Pada kesempatan itu Dewi menyampaikan rasa prihatinnya kepada Fatimah dan keluarga. Ia memberikan support dan berpesan agar Fatimah tetap semangat serta senantiasa sabar dan ikhlas atas cobaan yang dialami.

Baca Juga:   Warga Pringsewu Jadi Korban Serangan Beruang di Register 21

“Tetap semangat ya Ibu. Terus sabar dan ikhlas atas cobaan yang Allah berikan. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan, sehingga ibu bisa kembali pulih seperti sediakala,” kata Dewi Handajani.

Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani, juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada Fatimah untuk meringankan beban wanita itu dan keluarga.

Sementara Camat Wonosobo Edy Fahrurozi menerangkan, Fatimah sudah enam bulan menderita penyakit yang mengakibatkan kelumpuhan dan kadang sakit pada kakinya.

Baca Juga:   Positif Covid 19 Tanggamus Tambah Dua Kasus

“Sakitnya mendadak. Kata dokter, penyakitnya kanker tulang. Beliau juga sudah berobat ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandarlampung. Alhamdulillah, ibu ini peserta BPJS. Ini masih menunggu petunjuk dokter. Apakah April nanti bisa dioperasi. Jika tidak bisa, akan dibawa ke Jakarta,” kata Edy. (ehl/rnn/ais)

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta