Angin Kencang di Tanggamus, Pohon Tumbang dan Atap Rumah Terlepas

  • Bagikan
Personel BPBD dan Polres Tanggamus saat mengevakuasi pohon tumbang di jalur dua komplek perkantoran pemkab, Senin sore (8/2). FOTO DOKUMEN BPBD TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hujan lebat disertai angin kencang, menyebabkan pohon tumbang di jalur dua komplek perkantoran Pemkab Tanggamus, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kotaagung Timur, Senin sore (8/2).

Angin kencang juga merusak atap rumah warga di Jalan Harapan RT.005/002 Kelurahan Pasarmadang, Kecamatan Kotaagung.

Kasi Kedaruratan BPBD Tanggamus Budi mengatakan, satu pohon tumbang di jalur dua pompleks perkantoran Pemkab Tanggamus sekitar pukul 16.30 WIB.

“Pohon yang tumbang satu, berjenis Mendri. Tidak ada korban luka-luka maupun jiwa. Pohon yang tumbang sudah dievakuasi dengan cara dipotong dengan gergaji mesin oleh tim gabungan BPBD dan Polres Tanggamus,” kata Budi mewakili Kepala Pelaksana BPBD Tanggamus Ediyan M. Thoha.

Baca Juga:   Positif Covid-19 Tanggamus Tambah 40 Kasus

Dilanjutkan, sementara ini laporan yang masuk ke BPBD baru pohon yang tumbang di jalur dua komplek perkantoran pemkab.

“Kalau laporan dari tempat lain, kami belum terima. Sementara ini, laporan baru pohon tumbang di jalur dua pemkab,” ujarnya.

Sementara, Jarwanto, warga Pasarmadang, Kecamatan Kotaagung yang atap rumahnya terlepas mengatakan, kejadian tersebut menjelang sore.




  • Bagikan