Pemkab Tanggamus MoU Dengan PT Indomarco, PT Alfaria dan PT Lingga Tehnik Utama

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menandatangani MoU dengan PT Indomarco Prismatama, PT Alfaria Trijaya dan PT Lingga Tehnik Utama, disaksikan wakil bupati, sekretaris kabupaten dan Asisten Bidang Ekobang, Kamis (11/2). FOTO HANIBAL BATMAN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menandatangani MoU dengan PT Indomarco Prismatama, PT Alfaria Trijaya dan PT Lingga Tehnik Utama, Kamis (11/2).

Kegiatan yang berlangsung secara virtual di ruang rapat utama (Rupatama) Setkab Tanggamus itu dihadiri Wakil Bupati AM. Syafii, Sekkab Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Ekobang Sukisno; Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Herry Heryadi serta Kabag Kerjasama Setkab Tanggamus Iyen Mulyani.


Sementara dari PT Lingga Tekhnik Utama diwakili Indrawan Aryanto, PT Indomarco Prismatama Hendry Yudi Santosa dan PT Alfaria Trijaya, Bambang Eko Budiyanto. Mereka menandatangani MoU dari kantor masing-masing.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama yang tertuang dalam MoU. Diharapkan memberikan nilai positif, baik kepada pemkab, swasta dan masyarakat.

Baca Juga:   Rutan Kotaagung Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

“Saya berharap kerjasama ini dapat betul-betul saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme, sehingga sektor ekonomi dan perdagangan dapat berjalan dengan baik,” kata Dewi Handajani.

Dewi juga mengharapkan, kerjasama ini dapat menguatkan kembali komitmen yang sudah terjalin. Baik dengan Indomarco Prismatama (Indomaret) maupun Alfaria Trijaya (Alfamart).




  • Bagikan