Pembunuh Adik Sepupu Ditangkap di Rumah Mertua

  • Bagikan
Tersangka pembunuhan adik sepupu yang diamankan gabungan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 dan Polsek Sekincau. FOTO DOKUMEN POLSEK SEKINCAU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gabungan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat dan Polsek Sekincau mengamankan MZ (33), yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Jupli (22), adik sepupunya, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (16/2).

MZ dibekuk saat berada dikediaman mertuanya di Pekon Wayempulau Ulu, Kecamatan Balikbukit. Polisi juga menyita barang bukti sebilah golok dan pakaian yang digunakan MZ saat pembunuhan.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, peristiwa tersebut bermula ketika Jupli dan rekannya MY, berencana menjerat burung, Senin (15/2).

Lantas sekitar pukul 16.00 WIB, rekannya berangkat terlebih dahulu. Sekitar setengah jam kemudian, Jupli yang tercatat sebagai mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri ini menyusul. Mereka bertemu di kebun kopi.

Baca Juga:   Razia Kamar, Petugas Rutan Menggala Temukan Barang-Barang Ini

“Saat itu keduanya bersama-sama memikat (menjerat, Red) burung. Sekitar pukul 17.30 WIB, MZ datang dan langsung mengambil mengambil pikat burung milik korban,” kata Sukimanto.

Dua saudara sepupu yang tinggal di Pekon Turgak, Kecamatan Belalau, ini terlibat pertengkaran. MZ tetap membawa alat jerat burung yang diakui milik Jupli.



  • Bagikan