UAP Lakukan Pendampingan E-Lapkin 10 OPD

  • Bagikan
Pendampingan yang dilakukan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) kepada pemerintah kabupaten dalam pelaksanaan dan penerapan aplikasi e-Lapkin. FOTO DOKUMEN UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) berkomitmen untuk melakukan pendampingan kepada pemerintah kabupaten dalam pelaksanaan dan penerapan aplikasi laporan kinerja secara elektronik (e-Lapkin).

Pendampingan e-Lapkin dilaksanakan oleh ketua tim inovasi Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom. Didampingi Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I.; Ketua Mutu Fakultas Teknologi dan Informatika Fahlul Rizki, M.T.I.; dan Ketua Mutu Prodi Teknik Informatika Ferly Ardhy, M.TI.

Kemudian diikuti perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Dwi Santoso), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Fitri Faula), Dinas Komunikasi dan Informatika (Gunawan Pratama), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Ramasari Husen), Sekretariat Daerah (Hendra), Inspektorat (Turmijah), Dinas Kesehatan (Rendy Batara), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Norma Yunita), Dinas Perhubungan (Riana Fajarwati), serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Feni Mustika).

Baca Juga:   Enam Bulan Lagi Lunas, Motor Kredit Raib

Ketua tim Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli dalam paparannya mengatakan, pemahaman akan aplikasi e-Lapkin bagi OPD terus dilakukan. Ini salah satu upaya mendorong OPD melaporkan penilaian prestasi kerja ASN di unit kerjanya.

Mengingat laporan penilaian prestasi kerja ASN sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan penilaian prestasi kerja pegawai dari masing-masing OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan untuk mewujudkan pembinaan ASN.

Baca Juga:   OPD Hingga Pekon Harus Koordinasi Selesaikan Masalah Sosial

“Aplikasi e-Lapkin inilah kerangka reformasi birokrasi sesungguhnya yang mengukur kualitas pekerjaan yang harus dicapai. Kemudian menjadi tools untuk memperbaiki kinerja,” papar Zulkifli. (sag/ais)

 



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan