Berkah Umur Pakcik, Doa Kami Untukmu

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima kedatangan para tokoh agama yang secara spesial mendoakan pada hari lahirnya yang ke-47. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus merayakan hari lahir ke-47, Jumat (12/3). Selain ucapan, ia mendapat kado spesial dari sejumlah tokoh agama.

Beberapa kiai, ustadz dan alim ulama datang langsung ke rumah dinas dan menyampaikan doa. Turut hadir dalam doa bersama, Sekretaris Kabupaten Akmal Abdul Nasir dan kepala organisasi perangkat daerah.


Mengawali doa bersama, Pakcik–sapaan akrab Parosil Mabsus, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah hadir.

”Saya berterima kasih kepada para kiai, ustadz dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu di sela kesibukan masing-masing untuk hadir dan bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat segala penyakitnya, dan diberi kekuatan untuk memimpin Lampung Barat yang kita cintai ini,” pungkasnya. (nop/ais)

Baca Juga:   Dissos Lambar Masih Miliki Tanggungan 304 Paket Santunan Kematian

 




  • Bagikan