190 Personel Siap Kawal Pleno di KPU Lampura

  • Bagikan
Kapolres AKBP Budiman Sulaksono meninjau gudang KPU Lampura, Minggu (28/4). Foto ist

radarlampung.co.id – Untuk memastikan keamanan kotak suara hasil pemilu serentak, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, melakukan peninjauan gedung penyimpanan kotak KPU, Minggu (28/4).

Selain melakukan pengecekan keamanan kotak suara, Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota yang bertugas menjaga kotak suara di gudang KPU Kabupaten Lampura.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, berpesan kepada anggota agar mencatat di buku mutasi setiap pergerakan yang ada di dalam dan di luar gudang baik perpindahan logistik, kunjungan tamu dan barang yang masuk dan keluar.

“Setiap perkembangn yang terjadi, apapun kegiatan agar dicatat dan dikomentasikan sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres saat memberikan
arahan kepada anggota.

Baca Juga:   Curi Pohon Dari Hutan Lindung, 9 Warga Melinting Diamankan Polisi

Untuk memastikan keamanan pada saat pleno hasil pemilu Pileg dan Pilpers 2019 di kantor KPU, Polres Lampura akan menerjunkan 190 personil yang terdiri 158 personil Polres Lampura dan 32 Personil Brimob Polda Lampung.

“Agar pleno di KPU berjalan lancar dan kondusif, kita akan terjukan 190 personil dan di back up dari personil Kodim 0412/LU,” kata Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, (ozy/wdi)




  • Bagikan