Akhirnya, Drainase Area Parkir Sekretariat Pemkab Tanggamus Diperbaiki

  • Bagikan
Besi penutup saluran drainase di area parkir kantor Sekretariat Pemkab Tanggamus akhirnya diperbaiki, Senin (15/3). FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Besi penutup saluran drainase di area parkir kantor Sekretariat Pemkab Tanggamus akhirnya diperbaiki, Senin (15/3). Pekerja nampak mulai membenahi saluran yang rusak tersebut.

Amin, salah seorang pekerja mengatakan, mereka diperintah untuk melakukan perbaikan saluran drainase .


“Seluruh saluran drainase yang ada diseputaran area parkir kantor sekretariat ini akan diperbaiki. Baik pondasi penyangganya maupun besi penutup drainase,” kata Amin kepada Radarlampung.co.id.

Mulai diperbaikinya saluran drainase tersebut mendapat respon positif . Seperti disampaikan Tono, salah seorang pengemudi.

Menurutnya, memang sudah seharusnya saluran rusak itu diperbaiki. Karena area parkir ini kerap padat oleh kendaraan. “Supaya kendaraan melintas tidak terganggu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintasi seputaran area parkir kantor Sekretariat Pemkab Tanggamus mengeluhkan rusaknya besi penutup saluran drainase. (ehl/ais)

Baca Juga:   Warga Keluhkan Tower BTS, Bertahun-tahun Tidak Beroperasi

 




  • Bagikan