HUT Ke-24 Tuba, Bupati Winarti Berharap Covid-19 Segera Hilang dan Perekonomian Bangkit

  • Bagikan
Bupati Winarti foto bersama Forkopimda dan elemen masyarakat saat doa bersama dan perayaan HUT Ke-24 Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (20/3). FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Winarti berharap virus Corona segera hilang dan perekonomian segera bangkit. Hal ini disampaikannya dalam doa bersama sekaligus perayaan HUT ke-24 Tulangbawang di ruang rapat kantor bupati, Sabtu (20/3).

“Kita harus tetap bersatu, gotong-royong mencegah penyebaran Covid-19 di Tulangbawang. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan perekonomian segera bangkit kembali,” harap Winarti.


Dalam kesempatan itu, Winarti juga menyampaikan progres pembangunan dan harapan untuk Kabupaten Tulangbawang di usia ke-24.

Menurut dia, di masa pandemi seperti saat ini, 25 program BMW sangat relevan. Bukan hanya di awal kepemimpinan dirinya. Namun juga untuk menghadapi Covid-19.

Untuk itu, di samping program pencegahan dan penanganan Covid-19, ke depan 25 program BMW masih akan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. (nal/ais)

Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka

 




  • Bagikan