Universitas Aisyah Pringsewu Lakukan Asistensi Penerapan Aplikasi E-Lapkin

  • Bagikan
Asistensi pelaporan kinerja pegawai negeri sipil secara elektronik di ruang kerja bidang pengadaan, pembinaan, dan informasi ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pringsewu. FOTO DOKUMEN UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) berkomitmen terus melakukan asistensi ke masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam pelaksanaan dan penerapan aplikasi laporan kinerja secara elektronik (E-Lapkin).

Asistensi pelaporan kinerja pegawai negeri sipil secara elektronik ini kembali digelar di ruang kerja bidang pengadaan, pembinaan dan informasi ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pringsewu.


Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris BKPSDM Judy Muljana mewakili Kepala Badan Ani Sundari, Selasa (23/3). Turut hadir Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Penilaian Kinerja dan Informasi Dimas Sudrajad serta Subbidang Penilaian Kinerja, Disiplin dan Penghargaan Dwi Santoso.

Dari Universitas Aisyah Pringsewu dihadiri Wakil Rektor I Ani Kristianingsih, S ST., M.Kes.; Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I.; Kaprodi D4 Kebidanan Septika Y. Veronica, S.ST., M.Tr.Keb.; Kepala LPMI Universitas Aisyah Pringsewu Nopi Anggista Putri, S.ST., M.Keb.; Kepala Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknologi dan Informatika Fahlul Rizki, M.T.I., serta Tahta Herdian A., M.T.I.

Baca Juga:   BRI Cabang Pringsewu Gelar Panen Hadiah Simpedes

Asistensi yang dipimpin Ketua Tim Inovasi Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom., ini diikuti 36 OPD dan dibagi dalam empat sesi. Setiap OPD mengirimkan dua orang (Kasubbag Umum Kepegawaian dan operator).

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Universitas Aisyah Pringsewu telah meluncurkan aplikasi E-Lapkin. Yakni aplikasi bentuk digitalisasi pengelolaan kinerja ASN dalam menghadapi kemajuan teknologi,” kata Zulkifli, S.T., M.Kom.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan