UAP Launching Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak

  • Bagikan
Launching program studi rekayasa perangkat lunak program sarjana bertajuk Berteknologi, Inovatif dan Solutif di aula Universitas Aisyah Pringsewu, Kamis (25/3). FOTO DOKUMEN UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dengan terbitnya keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 50/E/O/2021 tentang izin pembukaan program studi rekayasa perangkat lunak program sarjana pada Universitas Aisyah Pringsewu, harapannya dapat memajukan dan membangun dunia pendidikan.

Khususnya yang ada di Pringsewu, sekaligus meningkatkan sumber daya manusia. “Kami berharap Universitas Aisyah Pringsewu mampu menjawab tantangan kebutuhan pendidikan,” kata Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutan yang dibacakan Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub saat launching bertajuk Berteknologi, Inovatif dan Solutif di aula Universitas Aisyah Pringsewu, Kamis (25/3).


Peresmian program studi rekayasa perangkat lunak program sarjana Universitas Aisyah Pringsewu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis diberikan kepada Pembina Yayasan Aisyah Lampung Isnaidi Guswantoro.

Baca Juga:   DPC Partai Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

Sesi akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan salinan SK Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak berdasar Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 50/E/O/2021 tertanggal 23 Pebruari 2021 dari Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana, S.SiT., M.Kes., kepada Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep. (sag/ais)

 




  • Bagikan