Sekkab Tanggamus Lantik Puluhan Pejabat Pengawas dan Fungsional

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas (eselon IV) dan pejabat fungsional, Jumat (26/3). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas (eselon IV) dan pejabat fungsional, Jumat (26/3).

Pelantikan di ruang kerja Sekkab yang berlangsung dalam lima sesi ini dihadiri Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa dan Kepala BKPSDM Aan Derajat.


Pelantikan berdasar Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.2/482/43/2021 tanggal 25 Maret 2021. Terdiri dari 86 pengawas (eselon IVa), 12 pejabat pengawas (eselon IVb) dan empat pejabat fungsional Polisi Pamong Praja.

Hamid Heriansyah Lubis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diangkat sumpahnya.

“Mulailah melaksanakan tugas sesuai dengan kepercayaan yang diberikan. Tingkatkan kinerja dengan baik. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Karena kami dan bupati akan mengevalusi kinerja kalian ke depan,” tegas Hamid Heriansyah Lubis.

Baca Juga:   Mulai Dibuka, Objek Wisata di Tanggamus Masih Sepi

Dilanjutkan, pihaknya juga tidak segan mengambil langkah dan memberi sanksi jika kinerja pejabat tidak meningkat. “Layani masyarakat dengan sebaiknya dan berikan karya yang baik kepada masyarakat,” tandasnya.




  • Bagikan