Kunker Ke Tanggamus, Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Pelaku C3

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya berfoto bersama Bupati Dewi Handajani dan jajaran usai ramah tamah dirumah dinas bupati, Rabu (31/3) FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tanggamus, Rabu (31/3). Ia disambut Kapolres AKBP Oni Prasetya, Bupati Dewi Handajani dan jajaran Forkopimda.

Usai pertemuan tertutup di aula Paramasatwika, Irjen Hendro Sugiatno melakukan ramah tamah dengan Bupati Tanggamus dan jajaran di rumah dinas bupati, Kelurahan Kuripan, Kotaagung.


Kapolres AKBP Oni Prasetya mengatakan, kedatangan Kapolda dalam rangka kunjungan kerja rutin sekaligus bersilaturahmi dengan para personel polres dan jajaran Forkopimda Tanggamus.

“Ini kunjungan kerja rutin bapak kapolda. Tadi juga bapak kapolda memberikan sejumlah pengarahan kepada anggota agar menindak tegas para pelaku C3 (curat, curas dan curanmor). Tujuannya untuk memastikan rasa aman kepada masyarakat diseluruh Provinsi Lampung,” kata Oni.

Baca Juga:   DPRD Tanggamus Setujui RAPBD 2022

Mengenai penambahan polsek di wilayah hukum Polres Tanggamus, Oni mengatakan direncanakan ada pembangunan mapolsek baru. Lokasinya di Kecamatan Gisting.

“Ibu bupati sudah menyambut baik. Lahannya sudah ada di Gisting. Namun karena lahan calon mapolsek merupakan aset Pemprov Lampung, harus rapat paripurna dulu di DPRD Provinsi. Ibu bupati sudah menyampaikan hal ini ke Gubernur Lampung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini terealisasi pembangunan Mapolsek Gisting,” pungkas Oni. (ral/ehl/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan