Bupati Tanggamus Imbau Masyarakat Dukung Program Pendataan Keluarga 2021

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Inspektur Ernalia, Kepala PP PA, Dalduk dan KB Edison memberikan informasi kepada tim pendataan keluarga di rumah dinas bupati, Kamis (1/4). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengimbau seluruh masyarakat untuk mendukung program pendataan keluarga 2021 yang dilaksanakan mulai 1 April hingga 31 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan Dewi disela-sela pendataan keluarga di rumah dinas bupati, Kamis (1/4). Menurut dia, dengan penyampaian pendataan keluarga yang benar kepada para petugas, akan menjadi dasar pembangunan keluarga yang berkualitas.


“Dengan pendataan keluarga, kita ciptakan Indonesia Maju, Lampung Berjaya, Tanggamus Maju dan Keren. Senantiasa dalam pendataan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M,” kata Dewi Handajani

Setelah di rumah dinas bupati, pendataan keluarga dilanjutkan ke rumah dinas Wakil Bupati AM. Syafi’i. Di sini, Kepala Dinas PPPA Dalduk dan KB Tanggamus Edison diterima langsung oleh wabup serta Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Nilawati.

Baca Juga:   Genjot Vaksinasi Covid-19, Target 70 Persen Akhir Tahun

Edison menjelaskan pendataan keluarga memiliki sasaran 178.017 kepala keluarga. “Melibatkan 1.080 kader dan 302 supervisor dari pembantu pembina keluarga berencana desa atau PPKBD,” kata Edison.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan